Review Citampi Stories, Game Simulasi Asal Indonesia Paling Menarik!

Berbicara tentang game simulasi, barangkali yang terlintas di benak kalian adalah Harvest Moon atau The Sims. Namun tahukah Anda bahwa Indonesia punyai permainan yang serupa tapi mengfungsikan platform mobile. Apa itu? Inilah Kisah Citampi! Meskipun berbeda dengan genre Game Identity V yang masuk kedalam kategori horror. Citampi Stories merupakan game besutan Ikan Asin Production yang sudah diunduh lebih berasal dari 50.000 kali oleh pengguna Android. Mau tau lihat lengkapnya di Citampi Stories? Yuk lihat pembahasan berikut ini.

Sinopsis Awal Citampi Stories

Berawal berasal dari satu keluarga yang tidak cukup dan terjerat hutang, kamu sebagai anak mesti menikahi gadis yang tidak kamu sukai untuk melunasi hutang orang tuamu. Sayangnya, gadis itu punyai wajah yang serupa lintah darat, supaya Anda enggan menikahinya. Mencari jalur lain, Anda bertekad untuk pergi ke kota bernama Citampi dan mencari pekerjaan di sana cuma dengan keberanian dan sisa uang berasal dari orang tua Anda.

Sesampainya di kota, Anda bertemu dengan Pak Tio Nurcahyo, satpam di kota Citampi yang ternyata adalah mantan warga desa lama Anda. Takjub dengan keberanian Anda yang memastikan untuk merantau, Pak Tio mengimbuhkan Anda daerah tinggal di gudang punya Pak RT sekaligus mengimbuhkan Info tentang lowongan kerja supaya Anda mampu melunasi hutang orang tua tiap tiap minggunya.

Tugas Dalam Permainan Citampi

Seperti yang dijelaskan di backstory game, keluarga Anda tengah mengalami kasus keuangan, jadi target utama Anda di sini adalah jadi orang yang berhasil supaya Anda mampu melunasi hutang keluarga Anda. Dalam pencarian uang ini, Anda dibekali dengan banyak pekerjaan, mulai berasal dari Penjaga Toko, Pekerja Warnet, sampai jadi Pro Player, semua pekerjaan ini ada untuk Anda.

Namun kamu tidak mampu segera mengerjakan semua pekerjaanmu, ada sebagian syarat yang mesti dipenuhi, bila kemampuan komunikasi level 2, fisik level 1, kecerdasan level 1, dan mengfungsikan baju seperti kaos dalam. Untuk mampu menambah skill tersebut, kamu mampu mengfungsikan peralatan yang ada di gudang seperti dumbel (untuk menambah skill fisik), cermin (untuk menambah komunikasi), dan buku (untuk menambah kecerdasan).

Penilaian

Jika kami berkata tentang grafis, game ini mengfungsikan model pixelate. Buruk? Tentu tidak, nyatanya menurut penulis ini jauh lebih baik. Memaksimalkan grafis bergaya pixelate, Citampi Stories jadi lebih menyenangkan – terutama bagi pengguna ponsel dengan spesifikasi rendah. Meski tidak mengfungsikan grafis seperti kebanyakan game mobile saat ini seperti daftar sbobet, keindahan dan nuansa game bergaya lokal ini tambah kuat.

Menggunakan game simulasi perjuangan hidup berjenis game, konsep Citampi Stories terlampau matang. Mulai berasal dari cerita, keunikan NPC, dan berbagai item terstruktur dengan baik. Alhasil, game ini merepresentasikan ciri khas bangsa Indonesia. Bagi Anda yang mendambakan merasakan pengalaman jadi pendatang mandiri, cobalah saja Citampi Stories besutan Ikan Asin Production.