7 Game Android Teka-Teki Terbaik

Selama dirumah aja, banyak orang yang memilih untuk menonton TV atau hanya sekedar bermain game di HP.

Berbagai game pun tersedia sangat banyak untuk para pengguna HP. Beragam genre menarik juga semakin berkembang di dunia game android sekarang ini.

Game-game bergenre seperti RPG mungkin menjadi salah satu game yang paling banyak peminatnya. Namun, ternyata ada juga loh orang yang lebih menyukai game yang bisa mengasah kepintaran saat memainkannya.

Kalau kalian merupakan salah satu orang itu, kalian berada di artikel yang tepat! Karena, kali ini kami akan membahas mengenai game teka-teki yang bisa kalian coba di perangkat kalian.

Penasaran ada apa saja? Yuk simak dibawah ini.

Rekomendasi 7 Game Android Teka-Teki

Bukan hanya terbukti mampu memberikan hiburan, game teka-teki juga disukai karena mampu mengasah otak pemainnya. Karena alasan itu pula game ini banyak dibuat oleh para pengembang.

1.Triple Town

Game yang dikembangkan oleh developer game Spry Fox LLC ini cocok banget buat kalian yang suka dengan tanaman.

Disini, kalian ditugaskan untuk menanam berbagai pohon dengan ukuran besar. Namun, untuk bisa menanamnya, kalian harus bertarung dengan beruang nakal yang selalu menjatuhkan pohon-pohon tanamanmu.

Kedengarannya sederhana, namun kenyataannnya kamu tetap harus berpikir dan berusaha keras untuk bisa memenangkannya.

2.TTS Lontong

Tau acara TV nya cak Lontong? Kali ini ada teka-teki nya loh! Iya, teka-teki yang jawabannya kocak itu. Kalo main game ini, dijamin kalian bakal kesal tapi ngakak.

Soalnya, game ini akan memberikan jawaban yang nyeleneh dan gak terduga dari setiap pertanyaannya. Namun, hal inilah yang membuat game ini lucu dan kocak banget.

3.Math

Nah, kalo game yang satu ini bener-bener bakal meng-asah otak kamu. Soalnya, game ini merupakan game puzzle dan logika yang dipadukan untuk meningkatkan IQ mu.

Game ini merupakan game teka-teki matematika yang berupa angka-angka dengan beragam level kesulitan.

Selain itu, game ini juga menyediakan petunjuk dan jawaban kalua kamu merasa kesulitan untuk memecahkan levelnya.

4.Tebak Gambar

Game ini mengharuskan kalian untuk memikirkan potongan kata atau kalimat yang menjadi jawaban dari gambar yang diberikan.

Bukan hanya bisa mengasah otak, game ini juga memaksa kamu untuk berimajinasi agar bisa menemukan kata tersebut.

Selain itu, desain tampilannya juga menarik dan colourful sehingga sangat menyenangkan untuk dimainkan.

5.Criminal Case

Buat kalian yang suka dengan game detektif, game ini cocok banget buat kalian. Soalnya, disini kamu akan bekerja sebagai detektif yang akan membantu kepolisian untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Setelah berhasil mendapat semua barang bukti, kamu akan ditugaskan untuk menganalisis barang bukti tersebut dengan mini puzzle dan tugas tugas lainnya.

6.Tricky Test 2: Genius Brain?

Tricky Test 2 merupakan game puzzle dengan serangkaian permainan mengasah otak. Bahkan terkadng solusinya memang tak terduga loh.

Nah, buat kamu yang ngaku pintar, mending coba dulu deh game satu ini. Kalau kamu bisa melibas habis setiap levelnya, berarti kamu memang hebat!

Game ini menyiapkan sekitar 100 pertanyaan tricky yang siap untuk bikin kamu pusing.

7.Cut The Rope

Salah satu game puzzle android terbaik ini bukan Cuma bisa mengasah otak kamu saja, tapi juga bisa memberikan hiburan permainan yang seru dan menyenangkan.

Game ini memberikan misi kepada pemainnya untuk memasukkan permen lollipop ke dalam mulut katak. Oh ya, kataknya juga punya nama loh, yaitu Om Nom.

Disini, kalian harus memotong seutas tali yang menggantung permen agar bisa jatuh ke mulut si kodok.

Itulah 7 rekomendasi game teka-teka terbaik yang bisa kalian mainkan. Gimana? Tertarik buat main game ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Theme BCF By aThemeArt - Proudly powered by WordPress .
BACK TO TOP